Sukses

Fariz RM Digoda Tahanan Wanita

Fariz RM membalas dengan senyum saat digoda beberapa orang tahanan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian lucu ketika Fariz RM usai menjalani persidangan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015). Seperti biasa, ia menyempatkan waktu bercengkrama dengan sang istri, Oneng yang setia hadir di setiap persidangan.

Setelah itu, Fariz kembali berbincang dengan wartawan sebelum akhirnya diminta masuk ke mobil tahanan. Kebetulan, ruang tahanan Fariz berdampingan dengan ruang tahanan khusus wanita.

Alhasil, begitu melihat Fariz yang lewat, para penghuni sel wanita pun ramai menggoda musisi 56 tahun tersebut. Akibat ledekan itu tak sedikit pengunjung yang ikut tertawa.

"Om Fariz. Sini dong, yah mau ke bus ya?" goda salah satu tahanan wanita. "Tuh kan pergi, goodbye Om Fariz. Miss you ah," sahut lainnya.

Mendengar hal itu Fariz menoleh sambil membalas dengan senyum. Kemudian, pelantun Barcelona itu langsung masuk ke bus tahanan kejaksaan yang menunggunya di parkiran.

Di sisi lain, istri Fariz, Oneng juga langsung bergegas. Seperti di persidangan sebelumnya, Oneng enggan melakoni sesi wawancara dengan wartawan dan memilih pulang.

"Bu Oneng bilang, dia kan orang awam nggak paham hukum khawatir salah bicara. Dia menyerahkan ke pengacara terutama yang berkaitan dengan hukum. Tapi kalau masalah keluarga dia berkenan kok, terutama soal support anak yang dari Belanda," jawab kuasa hukum Fariz RM, Hendra Heriansyah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.