Sukses

'Jatuh Cinta Lagi' ala Ildo 41

Ildo 41 kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Jatuh Cinta Lagi'.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan album di tahun 2013, penyanyi Ilham Muslimin atau dikenal dengan Ildo 41 kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Jatuh Cinta Lagi'.

Sebelumnya, Ildo 41 sempat meluncurkan single perdananya dengan judul "Dibuang Sayang". Tidak tanggung-tanggung, para musisi besar yang terlibat dalam pengarapan album tersebut diantaranya; Armand Maulana (produser), Tohpati, Badai Kerispatih, Emil Naif, Barry Likumahua, Widi - Maliq & D'essential, Bemby Noor, serta masih banyak lagi.

Seakan tak puas, pria 21 tahun yang lebih dahulu terkenal sebagai pembalap slalom tingkat nasional serta memiliki sejumlah catatan prestasi mengagumkan tersebut, kini tengah mempersiapkan single terbarunya.

Masih di motori oleh beberapa musisi yang sama terlibat dalam penggarapan single terdahulu, karakter vokal Ildo 41 dalam lagu bernuansa cinta romantis terbarunya tersebut pun kini terdengar lebih matang dan memiliki kesan dewasa.

Hal tersebut tidak terlepas dari keterlibatan tangan dingin seorang Uchie Wiby. Penyanyi yang pernah melambung dengan lagu hits Jujur tersebut bertindak sebagai pelatih vokal, sekaligus mentor Ildo.

 "Aku mengajarkan kepada dia (Ildo 41) agar mampu memaksimalkan karakter vokalnya yang unik, sekaligus menanamkan nilai kedisiplinan sebagai seorang vokalis," ujar Uchie kepada wartawan baru-baru ini.

Ildo yang saat ini tengah menempuh pendidikan formal di Jakarta, seakan tidak pernah lupa dengan kampung halamannya. Terlihat di dalam beberapa video klipnya, proses pengambilan gambarnya dilakukan di Batam, dengan menampilkan keindahan landscape kota yang kental bernuansa pelabuhan tersebut.

Simak saja lagu Cinta Kan Membawamu yang di populerkan oleh Dewa 19 (https://vimeo.com/118002123) dan lagu Perahu Kertas (https://youtu.be/6a5ttLAuj48). Disitu terlihat bahwa Ildo juga sekaligus ingin mempromosikan kota Batam.

Penasaran dengan single terbaru pemuda yang juga mahir memainkan alat musik gitar serta drum ini? Simak terus kelanjutannya di website www.ildo41.com, yang dalam waktu dekat ini bersama promotor Gunspro akan kembali meramaikan blantika musik tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.