Sukses

Tampilan Naruto Bersama Bolt dan Salad di Manga Spinoff Terkuak

Gambar-gambar karakter baru manga Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki telah terkuak.

Liputan6.com, Tokyo Situs Comic Natalie baru saja memposting gambar-gambar karakter baru mini-seri manga spinoff Naruto bertajuk Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month). Mereka adalah Boruto (Bolt), Sarada (Salad), dan Naruto yang bisa dilihat sejak 27 April 2015.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (29/3/2015), kisah mereka akan hadir di edisi kombinasi yang ke-22 dan 23 dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha untuk 27 April 2015. Pihak majalah pun memberikan sedikit gambaran dengan memposting kalimat, "Berita Penting: Cerita memasuki generasi baru..."



Melihat desainnya, sudah bisa dipastikan kalau Bolt benar-benar dibuat sangat mirip dengan Naruto. Sementara Salad memiliki ekspresi yang menyerupai Sasuke. Naruto sendiri terlihat berwibawa dengan jubah kebesaran yang berkibar-kibar.

Melirik makna Hanatsuzuki di judulnya, kata tersebut berasal dari bulan dalam kalender bulan tradisional Jepang, dan diperkirakan jatuh di sekitar akhir Maret hingga awal Mei dalam kalender modern.

Manga asli Naruto karangan Masashi Kishimoto berakhir di Weekly Shonen Jump pada 10 November 2015 setelah serialnya berjalan selama 15 tahun. Akan tetapi, majalah tersebut langsung mengungkapkan bahwa 'cerita baru tentang pemula di Konoha' akan dimulai pada musim semi tahun ini. Sebuah pameran seni dan drama panggung juga bakal memulai debutnya di musim yang sama.



Boruto -Naruto the Movie-, film baru yang menjadi sekuel manga Naruto dan film The Last -Naruto the Movie-,  dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang. Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-), mengudara secara perdana pada Januari 2015.

Masashi Kishimoto menuturkan dalam sebuah wawancara pada November 2014 lalu bahwa ia masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sehingga, ia tidak akan menyiapkan judul baru di luar dunia Naruto sampai semua proyek franchise tersebut diselesaikan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini