Sukses

Tim Biru Hilang Kendali, Michael Tanggalkan Jaket HKI

Vote terbanyak diraih oleh Michael, sehingga memaksanya meninggalkan dapur HKI.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan Hell's Kitchen Indonesia semakin memanas. Jumlah kontestan baik dari Tim Merah maupun Tim Biru kian menyusut. Dan pada episode 13, Sabtu (28/3/2015) lalu, merupakan hari sial bagi Tim Biru.

Seperti kehilangan kendali, Tim Biru membuat banyak kesalahan pada episode tersebut. Sedangkan Tim Merah mendulang banyak pujuan dari Chef Juna.

Pada babak Team Challenge episode ke-13 lalu, kedua tim dihadapkan oleh dua pinata besar berbentuk “H” dan “K” yang berisi koin. Masing-masing tim diminta untuk menunjuk satu orang yang mewakili untuk menghancurkan pinata besar tersebut.

Namun berbagai kesalahan dilakukan oleh Tim Biru. Rio mendapat teguran keras dari Chef Juna karena Rio tidak menyambut baik instruksi dan penjelasan yang diberikan oleh Chef Juna. Bahkan Chef Juna pun meminta semua anggota Tim Biru untuk kembali ke dorm karena Chef Juna putus asa melihat semua orderan Tim Biru yang tak dapat diselesaikan.

Chef Juna turun tangan langsung untuk memasak dan meminta bantuan Yuli serta Dani dari Tim Merah untuk menyelesaikan semua orderan Tim Biru. Meskipun hanya diselesaikan oleh tiga orang, namun semua orderan Tim Biru dapat terpenuhi semua.

Tim Merah pun diminta oleh Chef Juna untuk menominasikan tiga orang dari Tim Biru untuk dieliminasi. Satrya, Rio, dan Michael pun menjadi pilihan Tim Merah. Dan vote terbanyak diraih oleh Michael. Sehingga Michael harus menanggalkan jaket chef dan meninggalkan Hell’s Kitchen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.