Sukses

Shahrukh Khan Memiliki 12 Juta Pengikut di Twitter

Jumlah 12 juta pengikut Shahrukh Khan di Twitter juga mengalahkan angka dari Aamir Khan dan Salman Khan.

Liputan6.com, Jakarta Tak heran bila Shahrukh Khan dijuluki sebagai King Khan. Kini, setelah membuktikan diri sebagai aktor nomer satu Bollywood, Shahrukh Khan juga membuktikan diri sebagai superstar media sosial.

Shahrukh Khan patut berbangga karena namanya di media sosial juga begitu populer. Buktinya, pengikut Shahrukh Khan di Twitter @iamsrk kini menembus angka 12 juta. Angka ini adalah yang tertinggi dari selebriti Bollywood mana pun.

Angka 12 juta pengikut milik Shahrukh Khan juga telah mengalahkan dua pesaing terdekatnya, Aamir Khan dan Salman. Sekadar informasi, Aamir Khan kini memiliki 11,9 juta pengikut, sedangkan Salman Khan memiliki 11,2 pengikut.

Tidak saja Shahrukh Khan yang gembira dengan angka 12 juta pengikut yang diperoleh sang aktor, fans pun tak kalah gembira. Untuk merayakan keberhasilan itu, fans Shahrukh Khan mempopulerkan #SRK12Milion yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Shahrukh Khan memang menjadi aktor paling populer di Bollywood saat ini. Bintang film Happy New Year ini kerap mencetak sukses di setiap film yang dibintanginya. Tak saja dikenal di India, tapi juga dunia. Shahrukh Khan bahkan menempati posisi ke dua dari 10 artis terkaya di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini