Sukses

Ini Cerita Awal Nama Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Kenangan tentang sosok Olga Syahputra memang tak ada habisnya. Di hari keempat kepergian komedian dan presenter berusia 32 tahun itu, orang-orang terdekatnya mencoba untuk memutar ulang ingatan tentang Olga Syahputra sebagai pelepas rindu.

Seperti yang diutarakan oleh pemilik Sanggar Ananda, Aditya Gumay. Ia kembali mengingat awal pertama kali anak didiknya itu minta dipanggil dengan nama Olga.

"Awalnya karena sinetron Olga dan Sepatu Roda yang dimainkan oleh Sarah Sechan. Dia terinspirasi sekali sama sinetron tersebut," ucap Aditya Gumay, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015) malam.



"Pas datang ke sanggar, Yoga (nama asli Olga) langsung minta dipanggil Olga. Sejak itu, teman-temannya memanggilnya dengan sebutan Olga. Sampai sekarang," sambung Aditya Gumay.

Saat bergabung dengan Sanggar Ananda, dituturkan dia, Olga Syahputra tak memiliki bakat yang spesifik. "Dia itu nggak jelas arahnya mau kemana waktu itu, karena di sanggar kita kan belajar macam-macam. Tapi waktu itu Olga datang dengan kepolosannya, belum ada (bakat) apa-apa," urai Aditya Gumay.



Sampai bisa menjadi artis terkenal dan memiliki segudang profesi, Aditya Gumay menyebut hal tersebut dibentuk dari perjuangan dan kerja keras Olga Syahputra selama berkecimpung di panggung hiburan.

"Tugas saya sebagai pemilik sanggar hanya mengarahkan bakat Olga, selebihnya murni karena usaha dan perjuangan dia sendiri. Saya bangga anak didik saya ada yang mencapai sukses seperti Olga," tutup Aditya Gumay.(Gie/Mer)

Baca juga:

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.