Sukses

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Pimpinan Sanggar Ananda, Aditya Gumay, berbagi kisah persahabatan dan permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra dan Ruben Onsu merupakan sahabat kental yang memulai ketenaran di panggung hiburan dari nol. Perjuangan menapaki panggung hiburan yang penuh tangis dan kepahitan sudah mereka alami bersama.

Sayangnya, setelah sama-sama mereguk kesuksesan, keduanya justru dikabarkan bermusuhan dan saling bersaing di dunia pekerjaan yang sama. Sampai Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir, Ruben Onsu kabarnya tak pernah lagi berbicara dengan pria berusia 32 tahun itu.



Pimpinan Sanggar Ananda, Aditya Gumay, berbagi kisah persahabatan dan permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu, dua anak didiknya yang sukses mengecap titel sebagai selebriti ternama dan sukses berkarier di panggung hiburan.

"Saya tahu soal itu (permusuhan Olga dan Ruben). Sayangnya itu sudah berlangsung lama sekali dan mereka jauh-jauh hari sudah saling memaafkan," urai Aditya Gumay, saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015) malam.

Ia menjelaskan, dalam sebuah hubungan pertemanan, konflik dan masalah sangat sering terjadi. "(Permusuhan) Ruben dan Olga itu saya anggap hal yang wajar. Orangtua dan anak saja yang masih satu keluarga, bisa bertengkar. Apalagi mereka, sahabat dekat yang memulai segala sesuatunya bersama-sama," jabar pendiri `Lenong Bocah` ini.



Aditya Gumay tak menampik kalau Olga Syahputra dan Ruben Onsu memiliki permasalahan yang membuat hubungan keduanya tak harmonis untuk beberapa lama. Akan tetapi, karena dilandasi rasa kasih sayang dan hubungan pertemanan yang kental, keduanya pun kembali bersatu sebagai sahabat.

"Kalau memang kelihatan mereka jalan sendiri-sendiri ya itu karena memang mereka berdua nggak pernah ditawarin tampil berdua. Mungkin pihak teve hanya bisa membayar Ruben atau Olganya masing-masing saja," tuntas Aditya Gumay.(Gie/Mer)

Baca juga:

Ruben Onsu Selalu Jadi Cadangan Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini