Sukses

Fariz RM Masih Sering Sakau di Cipinang?

Di tengah proses sidang kasus narkoba yang dijalani Fariz RM, tersiar kabar tak mengenakkan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses sidang kasus narkoba yang dijalani Fariz RM, tersiar kabar tak mengenakkan. Pelantun Barcelona itu disebut-sebut masih mengalami sakau selama di sel tahanan. Gara-gara itu, makanya kuasa hukum Fariz kerap bawel meminta kliennya untuk direhabilitasi.

Saat dikonfirmasi, pengacara Fariz, Hendra Heriansyah enggan menjawab secara gamblang mengenai hal tersebut. Namun, ia mengisyaratkan bahwa dalam pemeriksaan di panti rehab sebelumnya, Fariz merupakan pengguna dengan ketergantungan yang tidak rendah.



"Duh, pertanyaan itu nanti bisa bercabang ke mana-mana. Tapi sebagaimana diketahui, kami sempat bertanya pihak yang merawat Fariz. Ini tanpa bermaksud mendahului hasil (sidang) ya, tapi dari pihak yang pernah menangani, Fariz merupakan pengguna dengan ketergantungan sedang," kata Hendra Heriansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015).

Dengan riwayat kesehatan itu, makanya pihak kuasa hukum merasa perlu membawa Fariz ke panti rehabilitasi secara berkesinambungan. Tak lupa, ia pun memberikan pesan khusus kepada Fariz yang berada di Cipinang.



"Makanya dia memerlukan rehabilitasi secara utuh dan berkesinambungan. Selama dia berada di Rutan Cipinang tidak ada (penyembuhan)," paparnya.

"Selama beliau di sana, kami minta beliau supaya memilih teman yang tidak bersinggungan (narkoba). Dia berjanji insya Allah akan jaga diri dari hal itu. Walau segala kemungkinannya ada dan rentan," tuntas Hendra Heriansyah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.