Sukses

Keluarga Olga Syahputra Bakal Tuntut Farhat Abbas?

Liputan6.com, Jakarta Kicauan Farhat Abbas di twitter yang menyindir dan menghina Olga Syahputra makin menjadi-jadi. Akankah, keluarga Olga Syahputra terusik dan membawa Farhat ke jalur hukum?

Seperti diketahui, sejak Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015), Farhat Abbas tak henti-henti menyerang Olga di twitter. Bahkan, `serangan` balasan sudah dilakukan netizen dengan membuat tagar #RIPFarhatabbas. Namun, itu pun tak membuat Farhat jera.

Belakangan, mantan suami Nia Daniati itu mengaku menyindir Olga lantaran dirinya kesal karena sering jadi bahan olok-olok Olga semasa hidup. Apa sikap keluarga Olga terkait hal ini?



"Kasih senyum saja. Olga baru tiga hari meninggal, belum sampai tujuh hari. Doakan ya," kata Mak Vera, manajer Olga yang juga perwakilan kelu‎arga Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Pihak keluarga baru akan memberikan pernyataan lengkap setelah tujuh hari meninggalnya Olga Syahputra.‎ Diduga kuat, pihak keluarga juga akan menyampaikan pernyataannya terkait perilaku Farhat di twitter.



Ini bukan kali pertama Farhat Abbas menyinggung orang lain di dunia maya. Sebelumnya, ia dilaporkan Ahmad Dhani karena dianggap melakukan pencemaran nama baik via twitter. Belakangan, Farhat meminta maaf kepada Dhani dan berharap kasus tak berlanjut ke pengadilan.

Apakah keluarga Olga akan melakukan hal yang sama seperti Ahmad Dhani? Tunggu saja.‎ (Jul/Mer)

Baca juga:

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini