Sukses

Buku Anak Avengers: Age of Ultron Bongkar Hubungan Hydra-Chitauri

Sebuah gambar yang ditemukan dari buku anak-anak Avengers: Age of Ultron, memperlihatkan sinergi antara Hydra dan Chitauri.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu misteri terbesar dalam Avengers: Age of Ultron adalah kaitannya dengan film pertama yang rilis 2012 lalu. Ternyata, sudah banyak pihak yang mengungkapkan hubungan kuat antara kedua film itu. Salah satunya adalah hubungan antara organisasi Hydra dengan makhluk Chitauri.



Dilansir dari Comicbook.com akhir pekan lalu, sebuah gambar yang ditemukan dari buku anak-anak bertema sekuel film tersebut, memperlihatkan tentara Hydra era modern yang dipimpin oleh Baron Strucker. Mereka terlihat mengenakan pakaian tempur yang didukung oleh teknologi Chitauri.



Seperti banyak diketahui para penggemar dan penonton film pertama, Chitauri merupakan ras alien yang menyerang Kota New York pada momen terakhir di film The Avengers. Alien tersebut juga kerap menjadi bahan cerita serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D.

Di bagian akhir Captain America: Winter Soldier, terungkap bahwa Strucker telah memperbaiki tongkat Chitauri yang dipegang Loki selama film The Avengers berlangsung. Namun, diperkirakan Hydra telah membuatnya jauh lebih canggih ketimbang teknologi alien untuk aksi jahat mereka.

Keterangan foto-foto yang ada di dalam buku memang menegaskan bahwa Hydra memiliki jumlah barang yang sangat banyak setelah Pertempuran di New York. Mungkin saja ular terbang raksasa milik Chitauri bisa dilihat kembali dalam film ini.



Selain tentara Hydra berkostum Chitauri, beberapa foto yang diunggah antara lain adalah kekhawatiran tim Avengers akan bahaya dan ancaman dari Hydra, serta lokasi salah satu markas Hydra yang berada di negara Eropa Timur.

Avengers: Age of Ultron siap untuk dirilis pada 1 Mei 2015. Marvel Studios kini tengah memproduksi Captain America: Civil War untuk tayang 6 Mei 2016. Proyek besar lainnya adalah Avengers: Infinity War Part I yang siap menggebrak pada 4 Mei 2018, serta Avengers: Infinity War Part II pada 3 Mei 2019. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini