Sukses

Henry Super Junior-M Diminta Tak Centil oleh Sang Istri

Henry `Super Junior-M` telah menjadi pria yang menikah secara virtual, mendapatkan saran dari sang istri.

Liputan6.com, Seoul Henry adalah personel Super Junior-M yang sibuk dengan variety show yang dimainkannya, termasuk We Got Married. Di sini, idola asal Tiongkok bernama asli Henry Lau itu menjajal kehidupan berumah tangga dengan seorang personel girl band Jewelery, Ye Won.

Setelah melaksanakan pernikahan secara virtual, Henry dan Ye Won pun mulai menjalani kehidupan seperti pasangan suami-istri dalam episode 28 Maret 2015. Henry dianggap mampu membuat kaum Hawa lumer, hingga membua istri virtualnya merasa cemburu.



Hal itu terjadi saat Henry bermain piano untuk Kong Seung Yeon, Ye Won merasa tak senang dengan sikap baik suami virtualnya itu. Belum lagi, Henry disebut-sebut memang memililiki sikap playboy yang kerap kali mempermainkan wanita.

Ye Won pun mengingatkan agar Henry tak main-main dengan wanita lain. Mendengar permintaan istri virtualnya, Henry hanya bisa pasrah sambil tersenyum senang.



Henry pun membalas ancaman Ye Won. Henry juga tak menyukai jika istrinya itu menghubungi pria lain saat tengah menikah dengan dirinya. "Jangan hubungi pria lain di malam hari. Jika kau berani selingkuh, akan aku beri tanda di lehermu," ujar Henry dengan wajah serius.

Tentu saja mendengar ancaman Henry, Ye Won hanya tertawa. Ye Won tak menyangka Henry terkadang bia merasa sangat posesif seperti itu, membuat personel Jewelery tersanjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini