Sukses

Unik, Lee Jong Suk Sukses Fan Meeting yang Disiarkan Langsung

Lee Jong Suk menggelar fan meeting yang juga disiarkan secara langsung di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Shanghai Lee Jong Suk kini mulai dikenal sebagai salah satu deretan aktor papan atas Korea Selatan. Berkat aktingnya bersama Park Shin Hye dalam Pinocchio, Lee Jong Suk berada di puncak popularitas.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Lee Jong Suk menggelar fan meeting untuk mendekatkan diri. Uniknya, fan meeting yang digelar Lee Jong Suk disiarkan secara langsung.



Lee Jong Suk kasihan dengan fans yang tak bisa menghadiri fan meeting yang ia gelar karena alasan apa pun. Dalam acara 2015 Asia Tour in Shanghai yang berlangsung di Luwan Gymnasium di Shanghai, Tiongkok, baru-baru ini, Lee Jong Suk sukses menghibur penggemar.

"Saya senang bisa menggelar fan meeting yang juga disiarkan secara langsung. Dengan alasan apa pun, penggemar yang tak bisa hadir di sini tetap merasakan kebersamaan," ujar Lee Jong Suk, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (31/3/2015).

Dalam acara itu, Lee Jong Suk mengobrol dengan penggemar yang histeris dengan kedatangannya. Selain itu, permainan menarik pun dilangsungkan untuk membuat suasana makin meriah.

Fan meeting yang dilangsungkan Lee Jong Suk sekaligus menandai eksistensi Lee Jong Suk di dunia hiburan selama 5 tahun, mulai debut 2010. Sementara itu, Lee Jong Suk digandeng untuk membintangi produk Indonesia dalam LOCK&LOCK Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini