Sukses

Ini yang Diajarkan Olga Syahputra pada Citra Scholastika

Semangat dan daya juang Olga Syahputra yang tinggi dalam menapaki kariernya, bagi Citra Scholastika patut dicontoh.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan belasungkawa masih terus mengalir untuk Olga Syahputra. Kali ini, Citra Scholastika pun berbagi cerita tentang sosok Olga yang dikenalnya. Menurutnya, banyak pelajaran yang ia petik dari pelantun Hancur Hatiku tersebut.

Diakui Citra Scholastika meski dalam keseharian Olga selalu bercanda, namun jika sudah terkait masalah keluarga dia memiliki tanggung jawab yang besar.

"Ada beberapa pelajaran yang aku dapatkan dari kak Olga. Dia ngajarin aku seberapa cintanya sama keluarga, pekerjaan," kata Cita Scholastika, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/3/2015).

Semangat dan daya juang Olga Syahputra yang tinggi dalam menapaki kariernya, bagi Citra Scholastika patut dicontoh. Apalagi, Olga bisa meraih puncak sukses bukan dengan cara instan.



"Aku kalau bangun pagi buat nyanyi males banget, tapi dia (Olga) bisa menjaga semangatnya itu dengan baik," ujar pelantun Pasti Bisa.

Selain itu, Olga Syahputra merupakan pria peyayang. Citra Scholastika yakin, banyak orang yang mendoakan Olga agar damai di sana.

"Di sisi lain sifat kasihnya kita bisa lihat dari Olga. Citra lihat waktu pemakaman, banyak yang berdoa. Doa mengalir terus mengiringi kepergiannya," tandas Citra Scholastika.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menghembuskan nafas trakhirnya, Jumat (27/3/2015), di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pukul 16.17 WIB. Olga sempat melawan penyakit maningitis yang dideritanya selama hampir setahun.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.