Sukses

Mau Kencan dengan Artis GGS? Ikuti Ngedate Bareng Artis

Kamu bisa kencan dengan artis idola kamu.

Liputan6.com, Jakarta Pernah nggak bermimpi ngedate alias kencan bareng artis? Liputan6.com akan mewujudkan mimpimu itu lewat program Ngedate Bareng Artis.

Nggak cuma bisa bertemu langsung dengan artis idola kamu, di Ngedate Bareng Artis ini kamu bisa curhat sama dia dan berdekatan dengan sangat intimnya. Mau pegang tangan artis idola kamu juga boleh, bahkan kamu juga bisa makan bareng dalam suasana romantis.

Bahkan dalam mimpi pun, kamu pasti tidak pernah melakukannya. Nah, pasti sekarang, yang jadi pertanyaan kamu, bagaimana caranya?

Gampang kok, kamu tinggal ikuti saja terus akun twitter @liputan6dotcom dan facebook Liputan6.com. Lewat hastag #Ngedatebareng kamu bisa ikuti caranya.

Nah, untuk minggu ini artisnya adalah Kevin Julio, Kamu bisa ngedate bareng Kevin Julio yang tampil keren di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Selanjutnya, kamu masih bisa kencan dengan artis GGS lainnya.

Ayo, mau kencan sama artis idola kamu? Ikuti Ngedate Bareng Artis, hanya di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini