Sukses

Zayn Malik Pamer Lagu Baru Usai Keluar dari One Direction

Zayn Malik mulai memperdengarkan lagu barunya kepada para penggemar tak berselang lama keluar dari One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik kembali mengejutkan para penggemarnya. Belum lama berselang setelah keluar dari One Direction, Zayn Malik sudah mulai pamer lagu baru. Single solonya itu bertajuk I Won't Mind.

Cowok berusia 22 tahun ini mengunggah demo lagu terbarunya secara online. Dilansir laman Billboard, Senin (30/3/2015), Zayn Malik memperdengarkan I Won't Mind kepada seluruh penggemarnya. Single ini hasil kerjasamanya dengan produser Naughty Boy.

"Dengarkan musik yang kami bicarakan ini guys. Terimakasih dari kami," ujar Naughty Boy di akun Twitter pribadinya dengan menyertakan link lagu tersebut.

Kabarnya I Won't Mind berisi tentang ungkapan hati seseorang yang dikemas dengan musik ballad. Di lagu itu Zayn Malik menunjukkan kemampuannya bermain gitar akustik. Meski single tersebut belum sempurna, tetap sudah banyak penggemar yang penasaran.

Memang belakangan ini Zayn Malik terlihat sibuk di studio rekaman bersama Naughty Boy. Jadi tidak heran jika lagu terbarunya dalam karier solonya sudah bisa didengarkan. Rencananya lagu ini akan masuk dalam album terbaru Naughty Boy yang rilis 2016.

Zayn Malik resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction, 25 Maret 2015. Alasan cowok berdarah Pakistan ini keluar lantaran ingin hidup normal sebagai anak muda seusianya. Bahkan Zayn Malik dikabarkan stress hingga masih dalam tahap pemulihan diri.

Penasaran dengan lagu terbaru Zayn Malik. Coba dengarkan single I Won't Mind berikut ini:

BACA JUGA:

Kenapa Keputusan Zayn Malik Tinggalkan One Direction Sudah Tepat?

Mundur dari One Direction, Zayn Malik: Ini Benar-benar Gila

Tinggalkan One Direction, Zayn Malik Kehilangan Rp 979 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.