Sukses

Joy Tobing Berbagi Gaya Hidup Sehat

"Menjalani pola hidup sehat itu bermanfaat untuk memperpanjang usia kita," ujar Joy Tobing.

Liputan6.com, Jakarta Selain bermusik, Joy Tobing ternyata juga memiliki aktivitas di dunia kesehatan. Pelantun Karena Cinta ini sibuk menularkan gaya hidup sehat kepada banyak orang demi mencegah datangnya penyakit berbahaya.

Penyanyi yang didapuk sebagai duta Rumah Sakit Guangzhou Stemcell dari Cina ini mengajarkan kepada banyak orang pentingnya menjaga pola hidup sehat untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh.

"Menjalani pola hidup sehat itu bermanfaat untuk memperpanjang usia kita. Kalau bukan kita sendiri yang jaga kesehatan tubuh, terus harus siapa lagi," ucap Joy Tobing saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.



Menjalani pola hidup sehat sudah dilakukan Joy Tobing sejak lama. Ia pun merasakan banyak manfaat, terutama dari segi kesehatan, yang menunjang karier serta aktivitasnya di panggung musik.

"Olahraga, makan teratur, mengurangi berat badan, itu jadi perhatian aku banget sekarang. Karena untuk bisa tetap sehat itu mudah, tinggal kitanya mau untuk melakukan atau tidak," saran Joy Tobing.



Joy Tobing menyadari kalau profesinya sebagai penyanyi berisiko mendatangkan penyakit berbahaya. "Seperti pola makan dan istirahat yang tidak teratur kan bisa memicu datangnya penyakit. Makanya sekarang ini aku rutin seminggu tiga kali nge-gym, sudah mengurangi makanan karbohidrat tinggi, dan banyak konsumsi sayur dan buah saja," tutup Joy Tobing.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini