Sukses

Rahasia Shireen Sungkar Agar ASI Melimpah

Menjadi seorang ibu, Shireen Sungkar tak melupakan pendidikan. Ia pun masih tercatat sebagai mahasiswi.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar sedang menikmati masa-masa awal menjadi seorang ibu. Buah hatinya Teuku Adam Al-Fatih kini berusia enam bulan dan sedang getol-getolnya menyusui. Supaya kegiatan kuliahnya tidak mengganggu pemberian ASI kepada Adam, Shireen pun sudah menyiapkan stok ASI di rumah.

"Aku punya stok ASI karena aku kan juga kuliah. Kalau nggak kuliah aku susui langsung. Adam nggak selalu dibawa pergi, takut kecapekan," ujar Shireen Sungkar di Jakarta baru-baru ini.



Pesinetron Cinta Fitri ini punya rahasia khusus agar ASI yang dihasilkannya tetap banyak dan melimpah. Kata Shireen, selain tak melakukan diet, ia selalu menghindari pikiran hari hal-hal yang bisa membuat stres.

"Jangan diet sih. Dan yang penting jangan stres, karena setahu aku ASI bisa keluar tergantung pikiran juga," tutur istri Teuku Wisnu ini.



Meski rindu untuk berakting, namun Shireen mengaku belum mau kembali terjun ke entertain. Ia memilih untuk merawat dan mengikuti perkembangan Adan sejak kecil.

"Sinetron kangen sih, tapi aku kasih pengertian saja kepada yang menawarkan, kalau aku belum bisa," pungkas Shireen Sungkar. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini