Sukses

Harga Makam Olga, Artis-artis yang Dibesarkan Olga Syahputra

Pemberitaan mengenai Olga masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Berapa Harga Makam Olga Syahputra?
 Meninggalnya Olga Syahputra membuat luka yang sangat mendalam bagi keluarga, sahabat ataupun penggemar yang disebut dengan Olga Lovers. Olga dikabarkan meninggal karena penyakit radang selaput otak yang diderita sejak 2014.

Orang yang melayat di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur terus berdatangan hingga hari ketiga Olga dimakamkan, Senin (30/3/2015). Bahkan, ramainya orang dimanfaatkan oleh para pedagang untuk berjualan.


2. Artis-artis Ini Ikut Dibesarkan Karirnya oleh Olga Syahputra
Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Meninggalnya Olga Syahputra meninggalkan nama besar. Jasa-jasanya pun dikenang oleh sebagian besar teman-teman artis yang dibesarkan olehnya. Mereka pun tidak melupakan jasa-jasa Olga.


3. Setelah Olga, Farhat Abbas Hina Pelawak Lainnya
Tidak ada maaf mungkin bagi Farhat Abbas setelah apa yang pernah dilakukan Olga Syahputra dulu. Berbagai cibiran dan hinaan tak henti-hentinya ia layangkan di akun sosial media Twitter miliknya.

Meski Olga telah meninggal, tidak membuat kekesalan Farhat Abbas mereda. Bahkan kini Farhat bukan hanya menghina Olga, dalam akun @farhatabbaslaw miliknya, ia juga menghina profesi pelawak secara luas.


4. 5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda
Olga Syahputra sudah pergi untuk selamanya. Ia meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015), jasadnya juga sudah dimakamkan di TPU Malaka Pondok Kelapa pada Sabtu (28/3/2015).

Dunia hiburan tanah air kehilangan salah satu tokoh terbaiknya. Sampai akhir hayatnya, Olga Syahputra mendedikasikan dirinya untuk menghibur banyak orang. Saat dimakamkan, ribuan orang mengantar Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya. Sejumlah stasiun televisi nasional menayangkan pemakaman Olga secara live.


5. 'Kematian' Farhat Abbas Kalahkan One Direction di Twitter
Tiga hari berselang sejak meninggalnya Olga Syahputra, pengacara Farhat Abbas masih tampak bersemangat untuk mengeluarkan sumpah serapahnya kepada komedian tersebut.

Seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, sejak pukul 5 pagi tadi, Farhat Abbas memulai kicauannya dengan mengungkapkan rasa bahagianya atas kepergian Olga. Ia kemudian melanjutkan serangannya dengan rangkaian tweet yang menunjukan rasa kesalnya terhadap kakak dari Billy Syahputra itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini