Sukses

EXO Kuasai Tangga Lagu Dunia dengan Album Baru

EXO unjuk gigi dengan menguasai tangga lagu ternama dunia lewat album barunya yang baru rilis.

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band asuhan EM Entertainment yang dibentuk 2011 silam dengan 12 personel. Sayangnya, pada 2014, dua member EXO yaitu Kris dan Luhan hengkang dari group idol yang membesarkan namanya itu. EXO pun tetap jalan meski hanya dengan 10 personel.

EXO baru saja menelurkan album solo keduanya bertajuk EXODUS. Sesuai perkiraan, karya milik EXO itu langsung melejit dan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama iTunes di berbagai negara di dunia. EXODUS tercatat merajai di Jepang, Hongkong, Taiwan, Thailand, Singapur, Filipina, Vietnam, Brunei, Indonesia, Malaysia, dan Kazakhstan, diwartakan Naver, Selasa (31/3/2015).



Tak hanya di kawasan Asia saja, EXODUS juga unjuk gigi dengan masuk sebagai 10 teratas deretan tangga lagu di Amerika dan Eropa, Spanyol dengan posisi ketujuh. Selanjutnya, Kanada dengan ada di tempat ke delapan.

Menandai perilisan album barunya, EXO merilis videoklip Call Me Baby, 30 Maret 2015. Dengan konsep video yang unik, menampilkan personel EXO dengan koreografinya yang memukau beraksi dengan mobil mewah, diwartakan KPopfighting.



Sementara itu, EXO pertama kali membawakan lagu Call Me baby di konser solo keduanya di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini. Kini, EXO akan menyiarkan penampilan langsungnya dengan lagu baru di acara musik ternama K-Pop di negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini