Sukses

Cerita Aktor Korea Ji Chang Wook yang Bangga Berkeliling Bali

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook rupanya bangga bisa menginjakkan kakinya di Bali. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Indonesia sangat membanggakan karena memiliki keindahan alam yang membuat wisatawan asing betah. Rupanya seleb ternama Korea Selatan, termasuk Wooyoung `2PM` mengakui semua itu. Bahkan, personel 2PM itu mengakui ingin menjajal pergi ke Lombok.

Rupanya pesona Indonesia juga membuat Ji Chang Wook jatuh hati. Ji Chang Wook menginjakkan kaki ke Pulau Dewata, Bali untuk pemotretan majalah fesyen ternama Marie Claire.

Saat berada di sana, Ji Chang Wook tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menikmati suasana indahnya. Mellaui foto yang diunggah di media sosial miliknya, Ji Chang Wook



Aktor yang juga bermain dalam drama berating tinggi Empress Ki jalan-jalan di Bali dengan motor matik. Dengan wajah ceria, Ji Chang Wook terlihat `menggila` saat menikmati suasana di Bali.



Selain itu, Ji Chang Wook juga menunjukkan keindahan alam di Bali dengan pesona matahari terbenamnya. Foto siluet saat Ji Chang Wook berselancar menjadi saksinya dengan latar deburan ombak yang tinggi.

Ji Chang Wook rupanya telah memberikan hatinya di Bali. Ia mengunggah foto dirinya tengah tertidur dengan laptop di atas tubuhnya, menunjukkan ia tak mau beranjak atau pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.