Sukses

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Liputan6.com, Jakarta Setiba di Tanah Air dari perjalanan ibadah umrah, Raffi Ahmad yang didampingi istri, Nagita Slavina langsung mendatangi makam Olga Syahputra. Sesampainya di pusara sang sahabat, Raffi terlihat menangis dan tak ada kata keluar sedikit pun dari mulut presenter Dahsyat tersebut.

Usai memanjatkan doa di atas makam Olga Syahputra, Raffi langsung bergegas dengan mobil menuju kediaman orangtua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur. Sesampainya di rumah duka, Raffi langsung mengatakan bahwa dirinya gemetar melihat makam sahabatnya tersebut.

(Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Denny Cagur di makam Olga Syahputra. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Aku dengar kabar (Olga meninggal) dari Madinah. Percaya nggak percaya, meski berita di Indonesia, sosial media sudah banyak. Pas dengar meninggal saya gemeteran," kata Raffi di rumah duka, Selasa (31/3/2015).

Tak lupa Raffi pun langsung memanjatkan doa di Madinah dan langsung salat mayit. Berharap almarhum diberikan tempat yang baik di sisi Allah SWT.

"Saya di Madinah salat mayit ghaib. Pas di Raudah, makam Rasul, bisa umrah dan cium hajar aswad, dan umrahnya Olga dibadalin (digantikan) sama Ustad Munawir," tutur Raffi. (fei)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini