Sukses

Demi Olga Syahputra, Raffi Ahmad Percepat Pulang ke Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sedang melaksanakan ibadah umrah saat sahabatnya, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Raffi mengatakan kalau dirinya menyempatkan diri salat ghaib di Madinah.

Seharusnya, Raffi Ahmad tiba di Tanah Air pada Kamis (2/4/2015). Namun karena ingin cepat melihat makam dan kondisi keluarga Olga Syahputra, Raffi pun pulang lebih cepat.

"Mama saya masih di Tanah Suci. Aku pulang duluan memang mau datangi makam, karena nanti malam mau pergi lagi," kata Raffi di rumah orangtua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

(Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Denny Cagur di makam Olga Syahputra. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Raffi mempercepat kepulangannya ke Tanah Air karena merasa bahwa Olga Syahputra merupakan sosok sahabat yang selalu ada baik di saat suka dan duka. Suami Nagita Slavina ini pun merasa Olga banyak memiliki jasa untuknya.

"Saya nggak bisa ngomong apa-apa, semoga yang terbaik, doakan saja sebagai teman yang sayang didoakan. Kenang baik saja, bagaimana pun Olga banyak jasa buat saya dan teman lain," tuturnya. (fei)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini