Sukses

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Datangi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tak sempat melihat jenazah sahabatnya, Olga Syahputra saat tiba dari Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Olga Syahputra dikenal sebagai dua sahabat yang begitu dekat. Sampai-sampai, Raffi menjadi tempat curhat Olga, pun sebaliknya. Saat mendengar kabar duka Olga meninggal, Raffi menjadi salah satu orang yang benar-benar kehilangan.
 
Di sela sedihnya, Raffi Ahmad pun bercerita kalau dirinya sempat bertemu Olga Syahputra dalam mimpi seminggu sebelum meninggal. Kala itu, Olga terlihat sehat.
 
 
"Seminggu sebelum meninggal aku dimimpiin bertemu Olga. Dalam mimpi itu, kami mengisi acara live, badan Olga tegap, berisi, dan berambut panjang. Aku nggak lihat kondisinya sakit," ungkap Raffi Ahmad, ditemui di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).
 
Raffi Ahmad menjelaskan ada yang aneh dalam mimpinya itu. Olga Syahputra mengatakan sesuatu, namun Raffi tak tahu maksud dari kata-katanya itu.
 
Raffi Ahmad ziarah ke makam Olga Syahputra (Foto: Panji Diksana)
 
"Dimimpi itu Olga bilang, `Fi titip-titip ya`, aku bilang beres. `Ada kru bilang mau live, siap. Aku di sini saja, aku titip saja ya`," papar Raffi Ahmad.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini