Sukses

Zayn Malik Hengkang, One Direction Jalan Terus

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Liam Payne melalui akun Twitternya.

Liputan6.com, Inggris Hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction, tidak membuat grup tersebut mati langkah. Meski sebelumnya, rumor perpecahan One Direction begitu santer di media sosial.

Para personel One Direction lainnya menyatakan bahwa mereka akan terus berjalan sekalipun tanpa Zayn Malik, setelah Zayn menyatakan berhenti minggu lalu karena keinginannya untuk hidup normal.

Liam Payne yang merupakan salah satu personel One Direction menyatakan rasa terimakasihnya kepada fans. Rasa terimakasih itu ia ungkapkan untuk fans yang tidak menghiraukan kabar miring terkait keretakan One Direction.

"I can see a lot of people thanking us for staying but your the real Heros here thanks for not thinking it's finished," tulis akun twitter @Real_Liam_Payne milik Liam Payne beberapa waktu lalu.

Bahkan seperti yang ditulis BBC, Selasa (31/3/2015), One Direction akan meneruskan perjalanan tur mereka di Afrika Selatan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini