Sukses

Kylie Jenner Unggah Foto Vulgar di Instagram-nya

Kylie Jenner mengenakan bikini warna hitam dengan aksen jaring-jaring di bagian dadanya.

Liputan6.com, Los Angeles Tak diragukan lagi, Kylie Jenner memang sangat haus ketenaran. Seperti yang dilakukan Kim Kardasahian, kakaknya, Kylie Jenner kini berani bertindak semakin dewasa. Kylie seperti bukan gadis remaja 17 tahun, kelakuannya dinilai makin vulgar.

Menurut laporan Dailymail baru-baru ini, setelah tampil beberapa kali mengenakan baju seksi seperti baju transparan atau berbelahan dada rendah, kini Kylie sudah berani menunjukkan foto bagian tubuhnya yang vulgar.

(Kylie Jenner dan Scott Dissick, pasangan kakak Kylie, Kourtney Kardashian)

Melalui akun Instagramnya, Kylie mengunggah foto vulgarnya itu. wanita cantik tersebut mengenakan bikini warna hitam dengan aksen jaring-jaring di bagian dadanya. Parahnya, wanita itu juga mengabadikan bagian paha ke bawah.

Kylie bahkan menarik sedikit bikini bottoms atau celana dalamnya ke atas. Selfie itu bahkan tidak memperlihatkan wajah Kylie. Jadi model ini memang bertujuan untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya saja.



Tak heran, foto ini mendapat jutaan tanda suka dan sekitar 90 ribu komentar. 

Tak sekali ini, adik Kendal Jenner ini juga sempat beebrapa kali berfoto dengan seorang fotografer profesional dengan bikini di balkon rumahnya. Kylie sempat dikritik akrena berlaku lebih dewasa dari usianya, ia dinilai terlalu sering menunjukkan bentuk tubuhnya di depan publik.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini