Sukses

10 Tahun Bersahabat, Raffi dan Olga Tak Pernah Bertengkar

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah seorang sahabat terdekat Olga Syahputra yang sangat terpukul dengan kepergian komedian 32 tahun tersebut. Yang membuat Raffi lebih terpukul lantaran dirinya tak berada di dekat Olga di saat-saat akhir hidup sang sahabat.

Raffi Ahmad ziarah ke makam Olga Syahputra (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)


Masih terngiang di telinga Raffi saat Olga Syahputra mengajaknya untuk menikah bersama-sama. Kalau ingat hal itu, Raffi selalu sedih. Ditambah, ketika Raffi menikah dengan Nagita Slavina, tak ada Olga di sampingnya.

"Kalau nikah bareng ya Fi. Katanya nikahnya jangan lama ya. Dia bilang nikah masal di GBK (Gelora Bung Karno) biar ramai," kenang Raffi saat ditemui di rumah orangtua Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).



Raffi juga menceritakan bahwa selama dirinya bersahabat dengan almarhum Olga Syahputra, mereka tak pernah bertengkar meski terkadang candaan mereka terlihat kasar.

"10 tahun nggak pernah berantem sama dia (Olga). Paling kalau berantem karena dia telat atau berebut makanan, tapi ya baikan lagi," tutur Raffi. (fei)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini