Sukses

Dapat Piala, Justin Timberlake Berikan Pesan Manis Buat Istri

Justin Timberlake menyampaikan pesan begitu menyentuh buat istrinya, Jessica Biel lewat ajang iHeartRadio Music Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake baru saja menerima penghargaan Innovator Award dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2015. Pelantun hits Mirrors ini tak menyangka bakal mendapat piala sebagai musisi paling inovasi. Ia pun menyampaikan pidatonya yang menyentuh.

Di atas panggung, Justin Timberlake memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang yang telah mendukungnya. Di akhir pidatonya, Justin Timberlake menyampaikan pesan manis untuk sang istri, Jessica Biel yang kini sedang hamil anak pertama mereka.

"Terakhir kali, kamu tidak bisa membuat sebuah inovasi tanpa kreasi, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabatku, orang-orang kesayangan yang telah berkolaborasi denganku, istriku, Jessica di rumah yang sedang menonton," ungkap Justin Timberlake dilansir laman Huffington Post, Senin (30/3/2015).

"Sayang, aku sudah tidak sabat melihat kreasi terbaik kita. Jangan khawatir, Ayah akan pulang sekarang juga untuk mulai belajar bagaimana cara mengganti popok," lanjutnya.

Sambil menyampaikan pesan manisnya iu, wajah pria berusia 34 tahun tersebut tampak berseri-seri dan juga semringah. Justin Timberlake sesekali terlihat seperti ingin menangis. Namun diawal pidatonya, ia mengatakan tak akan menitikkan air mata di atas panggung iHeartRadio Music Awards 2015.

Justin Timberlake dan Jessica Biel sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Jessica Biel akhirnya hamil setelah tiga tahun membina rumah tangga. Pasangan ini sempat putus asa untuk dikarunia anak lantaran keduanya sibuk di dunia hiburan.

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.