Sukses

Blur Masih Bimbang Mau Bubar Atau Tidak

Apakah album terbaru Blur akan sekaligus menjadi album terakhir Damon Albarn dkk?

Liputan6.com, Jakarta Setelah 12 tahun berhenti berkarya, Blur akhirnya akan merilis album terbarunya bulan depan. Single perdana Go Out dari album bertajuk The Magic Whip itu pun sudah bisa kita nikmati.

Blur sudah menelurkan tujuh album sejak berdiri 1989 silam. Lebih dari dua dekade berdiri, Blur pun kini bimbang apakah album terbaru mereka ini juga sekaligus akan menjadi album terakhir mereka.

"Saya melihatnya sebagai sebuah tanda koma positif yang besar. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi titik di akhir bab sebuah buku," ungkap gitaris Graham Coxon seperti dilansir NME, Senin (30/3/2015).

"Tak berarti kami akan berhenti bermusik, musik adalah bagian dari diri kami. Damon (vokalis) akan terus bermusik baik dengan Blur atau tidak," tambahnya.

Blur Segera Rilis Album Baru

Sebelumnya, Blur juga sempat membuat fansnya puasa akan karya mereka. Dari 2004 hingga 2008 mereka juga pernah vakum. Sang vokalis, Damon Albarn, selain berkarya bersama Blur, ia juga sempat sibuk dengan proyek sampingannya, band virtual Gorillaz. Gorillaz pun dikabarkan akan segera rilis album dalam waktu dekat.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini