Sukses

Aktris Fast and Furious 7 Fans Berat Dragon Ball

Pegulat sekaligus aktris Fast and Furious 7, Ronda Rousey ternyata fans berat Dragon Ball dan karakter Vegeta.

Liputan6.com, Los Angeles Para pecinta anime tentunya akan heboh saat mengetahui kalau selama ini petarung MMA sekaligus atlet Olimpiade Ronda Rousey yang baru saja tampil dalam Fast and Furious 7, ternyata merupakan fans berat manga serta anime Dragon Ball karangan Akira Toriyama.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (30/3/2015) hal itu terkuak setelah ia muncul di ajang Wrestlemania bersama The Rock. Di situ, ia mendominasi acara sambil mengenakan kaos hitam bergambar karakter Vegeta dari Dragon Ball Z yang bertuliskan 'It's Over 9000!!'.



Hal tersebut, tak lepas dari adanya kesatuan besar para penggemar anime di Amerika yang juga mengaku fans dunia gulat profesional. Atlet sekaligus aktris seksi itu pun mengaku telah cukup lama menjadi penggemar manga yang menjadi inspirasi terbesar di Jepang itu.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, saat sang aktris melakukan wawancara pada 2013 lalu bersama Fight Hub, ternyata ia sempat berbicara mengenai obsesi lamanya dengan Dragon Ball Z. Ronda pun mengaku sangat jatuh cinta kepada Vegeta.



Selain itu, Ronda juga pernah menjadi moderator dalam forum Pokemon, dan mampu membahas hal-hal apapun seputar franchise tersebut. Dalam hal bertarung, Ronda menguasai Judo dan Tinju. Ia berhasil meraih medali emas pada ajang Pan American Judo Championship pada 2004 dan 2005. Ia juga memenangkan medali perunggu di Olympiade Beijing 2008.



Di Fast and Furious 7, Ronda Rousey akan terlihat memerankan karakter bernama Kara. Bagi yang penasaran dengan aktingnya, kita sudah bisa menyaksikan filmnya di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 1 April 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.