Sukses

Belanja di Pasar Korea, Syahrini Masukkan Sayur ke Tas Bermerek

Syahrini memasukkan sayuran ke dalam tas tangan bermereknya saat berbelanja di pasar tradisional Korea Selatan. Seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Seoul Syahrini selalu punya cara membuat sensasi. Penyanyi cantik itu seolah tidak kehabisan ide untuk menjadi bahan perbincangan di media sosial. Dalam liburannya kali ini di Korea Selatan, Syahrini lagi-lagi bertingkah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (30/3/2015), Syahrini memperlihatkan sedang berada di salah satu pasar tradisional Korea Selatan. Pelantun hits Sesuatu ini tampak bergaya di tengah keramaian. Syahrini terlihat berbelanja sayuran di tempat tersebut.

Mengenakan rok abu-abu serta jaket kulit sebagai atasan, Syahrini tak lupa berpose di pasar tersebut. Lucunya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memasukkan belanjaan sayurnya ke tas ungu bermereknya. Tas tangannya tersebut seolah dijadikan keranjang belanja.

"Ternyata menyenangkan belanja di Pasar Traditional yg cuacanya dingin dan segar seperti inieeehh...Sampe Jakarta mau coba belanja ke pasar Traditional juga ah," ujar Syahrini sebagai keterangan fotonya.

Ini bukan kali pertama Syahrini terlihat memasukkan sayuran ke tasnya. Sebelumnya wanita berusia 32 tahun tersebut juga melakukan hal yang sama saat proses pembuatan videoklip single barunya berjudul `Seperti Itu`. Syahrini pun berbelanja ke pasar dengan dandanan hebohnya.

Tak hanya itu, Syahrini sengaja membuat heboh beberapa tempat umum dengan penampilannya yang menggunakan gaun besar. Syahrini berhasil mencuri perhatian publik saat syuting di Pelabuhan Sunda Kelapa, Pasar Baru, dan salah satu halte di Jakarta.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini