Sukses

Vina Panduwinata Akan Gelar Konser Spesial untuk Bogor

Dalam konser yang akan digelar pada 4 April nanti, Vina Panduwinata akan dibuat lebih dekat dengan penonton.

Liputan6.com, Bogor Vina Panduwinata akan menggelar konser tunggal pertamanya yang bertema Back To Bogor Concert di Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, 4 April 2015 nanti.

Pelantun Burung Camar ini memilih tema tersebut dengan harapan akan menjadi sebuah pengingat bagi siapa pun warga Bogor yang sukses untuk kembali dan berbuat sesuatu untuk Bogor.

Rencananya dalam korsernya nanti, ada puluhan lagu yang yang akan dibawakan penyanyi bersuara khas ini. Beberapa lagu tersebut di antaranya, Citra Biru, September Ceria, Surat Cinta, Aku Makin Cinta dan hits single lainnya.

Rentetan penghargaan pun telah menjadi bagian dari perjalan karier Vina. Sebut saja, diantaranya, BASF Award Best Selling album 1985-1986, BASF Award Best Recording Singer 1986-1987 atau Lifetime Achievement AMI Award.

"Banyak warga Bogor yang telah memiliki nama level nasional baik sebagai penyanyi maupun profesi lain. Dan konser ini ingin mengigatkan mereka untuk kembali ke Bogor dan berbuat sesuatu untuk Kota Bogor," sebut Vina dalam Konfrensi Pers Konser Tunggal Vina, di Hotel Salak, Kota Bogor, Selasa (31/3/2015).

Sementara itu, Promotor Hage Production Wahyudin Adi Kusumah mengatakan bahwa konser ini sudah masuk yang kedua kalinya, konser pertama digelar di Jakarta.

"Tak menyangka antusia penggemar Vina terus bertambah di Kota Bogor. Kebetulan juga di Kota Bogor merupakan tempat kediamanannya," kata Wahyudin.

Konsep panggung yang akan ditampilkan nanti pun akan dibuat menyerupai panggun catwalk. Di mana nantinya Vina bisa lebih dekat dengan penonton. "Konsepnya interaktif. Jadi Mama Vina bisa selfie juga dengan penonton," ungkap Wahyudin.

Untuk tiket konser, panitia menyediakan empat kelas, Diamond dengan harga Rp1 juta, Platinum Rp750 ribu, Gold Rp500 ribu dan silver Rp350 ribu. Dalam konser yang dibuka pukul 19.30 WIB ini salah satu keunggulannya disediakan ruang Vina untuk menyapa para penggemar. "Kami menargetkan penjualan tiket diatas 500 orang," ujar Wahyudin.

Sementara Walkota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang hadir dalam konfresnsi pers, mengatakan, menyambut positif konser tunggal Vina Panduwinata. Dimana ada kesamaan semangat antara konser Vina dan kampanye yang baru diluncurkan pemkot Bogor, yaitu Bogor Ka Bogor.

"Kesamaan ini yang perlu didukung sehingga kampanye untuk mencintai dan berbuat sesuatu untuk Bogor ini akan menjadi energi bagi Kota Bogor. Sekaligus pemkot ingin memberikan dukungan terhadap kreasi positif warga Kota Bogor," tutur Arya Bima. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.