Sukses

Sungmin Super Junior Dilepas Wamil oleh Sang Istri dan Fans

Sungmin merupakan salah seorang personel Super Junior yang kini bergiliran mengikuti wajib militer

Liputan6.com, Seoul Sungmin adalah salah seorang personel Super Junior yang bergiliran mengikuti wajib militer, setelah Kangin, Leetuk dan Heechul telah menyelesaikan kewajibannya. Sungmin mengikuti wajib militer hari ini, Selasa (31/3/2015), di Bucheon, Korea Selatan.

Sungmin dilepas wamil dengan ditemani sang istri, Kim Sa Eun, serta seratus penggemarnya. Meski Sungmin tak memiliki rencana memberikan acara spesial dengan penggemar, personel Super Junior itu tetap menyapa dengan ramah.



Sungmin merasa senang bisa dilepas dengan orang yang disayanginya. Sungmin tersenyum dan melambaikan tengan ke arah kerumuman penggemar yang membawa spanduk di depan pintu masuk, dilansir dari OSEN.


Sungmin akan mulai mengikuti pelatihan aktif di 17th Infantry Division Recruit Training Center di Bucheon selama beberapa minggu. Selanjutnya, Sungmin siap bertugas sebagai tentara.



Selain Sungmin, rupanya personel Super Junior lainnya yaitu Shindong juga telah masuk wamil, 24 Maret 2015. Super Junior pun kehilangan dua personelnya selama dua tahun ini untuk wamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini