Sukses

Momen Penting Batman v. Superman: Dawn of Justice Dibocorkan

Henry Cavill mengaku sudah lama tidak mengenakan kostum Superman sejak syuting Batman v. Superman: Dawn of Justice pada November 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Henry Cavill yang tengah menyandang peran Superman, baru saja bertindak sebagai presenter dalam acara Jameson Empire Awards 2015. Maka, pihak Empire Magazine pun menghampirinya untuk bertanya seputar film Batman v. Superman: Dawn of Justice yang tengah melibatkannya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (30/3/2015), Cavill pun mengaku bahwa dirinya sudah sangat lama tidak mengenakan kostum Superman sejak syuting yang terakhir kali diikutinya bersama rekan-rekan film. "Terakhir kali saya memakai kostumnya... Itu sudah lama... Di New Mexico pada November (2014), pertengahan November," ujarnya.



Selama ditanya secara terus menerus, ia juga mengaku tak tahu kapan dirinya bakal mengenakan kostum Superman lagi. "Saya tidak terlalu yakin, belum. Belum ada satupun yang memberikan tanggalnya... Mereka akan memberitahu saya di menit terakhir, saya yakin," katanya.

Ditanya mengenai rincian adegan pertarungan antara Superman dan Batman tanpa henti, Cavill berusaha mengelak hingga ia mengungkapkan satu informasi berharga perihal momen film. "Sayangnya, saya benar-benar tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Saya berharap bisa. Percayalah, saya berharap saya bisa... Ya, ada jabat tangan erat pada tahap tertentu."



Pernyataannya itu menimbulkan gambaran bahwa Superman dan Batman ternyata tidak akan terus-terusan menjadi musuh. Sehingga pada akhir film, ada kemungkinan keduanya bersedia untuk mengesampingkan perbedaan sambil menunjukkan rasa hormat di atas kebencian.

Digarap Warner Bros, Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Man of Steel (Superman), Amy Adams sebagai Lois Lane, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Film superhero garapan DC dan Warner Bros ini akan tayang pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini