Sukses

Lady Gaga akan Nyanyikan Soundtrack James Bond?

Pelantun Poker Face tersebut disebut-sebut sedang bernegosiasi dengan para petinggi rumah produksi film James Bond.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga sedang santer dikabarkan akan menyanyikan soundtrack film James Bond berikutnya setelah Spectre, yaitu 23. Pelantun Poker Face tersebut disebut-sebut sedang bernegosiasi dengan para petinggi rumah produksi.

"Para bos Bond adalah penggemar Lady Gaga. Suara dan seleranya menjadikan Lady Gaga pilihan utama. Gaga punya tampang dan vokal yang cocok untuk menyanyikan balada menggelegar. Dia pencipta lagu yang handal juga. Ini sempurna di semua level," ungkap sebuah sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (31/3/2015).

Selain Lady Gaga, penyanyi lain yang diisukan akan mengisi soundtrack Bond adalah Susan Boyle.

Soundtrack film mata-mata Inggris James Bond kebanyakan memiliki kesamaan ciri khas. Soundtrack Bond selalu memiliki ciri khas suspense dan retro seperti yang pernah kita dengar dalam Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough, dan Skyfall.

Sementara itu, untuk film James Bond terbaru, Spectre, calon kuat yang akan didaulat menjadi penyanyi soundtrack adalah Sam Smith.

Sembari menunggu kelanjutan kabar ini, coba kita simak lagu You Know My Name yang dinyanyikan oleh Chris Cornell, yang merupakan soundtrack salah satu film James Bond, Casino Royale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini