Sukses

Budi Doremi: Olga Syahputra Komedian Cerdas

Budi Doremi merasa kehilangan dengan kekonyolan dan keceriaan yang selama ini melekat kepada Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Budi Doremi ikut merasa kehilangan dengan kepergian Olga Syahputra. Di matanya, sosok presenter dan komedian berusia 32 tahun itu dinilai sebagai orang yang cerdas dalam membuat materi lawakan.

"Buat gue, Olga dikenal di kalangan komedian sebagai orang yang cerdas. Tanggap dalam merespons tiap pancingan di atas panggung, cepat lempar umpan juga," puji Budi Doremi, saat ditemui di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).



Budi Doremi mengatakan wajar jika masyarakat, termasuk dirinya merasa kehilangan dengan kekonyolan dan keceriaan yang selama ini melekat kepada Olga Syahputra.

"Beberapa kali ketemu di acara, dia sosoknya begitu kreatif. Itulah yang membuat Olga insya Allah pahalanya besar karena sering menghibur orang lain," kata Budi Doremi.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (28/3/2015) lalu, setelah berjuang melawan penyakit meningitis dan kanker getah bening di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Jenazah pelantun Hancur Hatiku itu dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur. Ribuan orang turut menghantar Olga Syahputra ke pembaringan terakhirnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.