Sukses

Cerita T-ARA yang Bangga Jadi Tamu Undangan Kerajaan Malaysia

T-ARA dengan bangga menjadi tamu istimewa dalam acara kerajaan Malaysia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Kuala Lumpur T-ARA merupakan salah stau girl band K-Pop yang namanya harum di dunia hiburan di Asia, termasuk Jepang. T-ARA dengan bangga menjadi tamu istimewa dalam kerajaan Malaysia.

T-ARA bahkan diundang makan siang oleh ultan Ibrahim Sultan Iskandar diadakan di istana kerajaan. T-ARA merupakan group idol yang secara pribadi diundang secara langsung oleh sang sultan.

T-ARA mengaku senang mendapatkan kesempatan berharga itu, dilansir dari Nate, Rabu (31/3/2015). T-ARA pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto bersama orang nomor satu di malaysia itu.


T-ARA mengenakan pakaian yang lebih tertutup berupa dress dan kemeja berlengan panjang dengan paduan hitam dan putih. T-ARA yang tampak sederhana itu mengapit sang sultan yang mengenakan kemeja kotak-kotak.

Sementara itu, T-ARA belum memiliki rencana mengeluarkan album miliknya. Salah seorang personelnya, Eunjung yang sibuk dengan sebut solonya, mengikuti Jiyeon dan Hyomin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.