Sukses

Ini Permintaan Terakhir Olga Syahputra pada Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Sebelum masuk rumah sakit karena penyakit meningitis, Olga Syahputra sempat meminta kacamata hitam yang dikenakan Ashanty. Namun, lantaran itu barang kesayangan Ashanty, ia pun menunda untuk memberinya. 

Istri Anang Hermansyah itu berjanji akan membelikan kacamata yang sama persis dengan miliknya. Sayangnya, sebelum itu terwujud Olga Syahputra sudah menghembuskan napas terakhirnya.



"Olga minta kacamata aku, saat itu aku belinya jauh banget kan. Aku nggak bisa kasih tetapi nanti aku titip beli lewat orang dan biar dikasih langsung ke dia. Pas mau kasih, kami sudah nggak berhubungan karena dia sakit," ungkap Ashanty, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Ashanty pun menyesal karena permintaan terakhir Olga Syahputra belum terpenuhi. Padahal, seharusnya ia berikan kacamata miliknya. "Seharusnya aku kasih itu (kacamata) ke dia," sesal Ashanty. 



Ashanty mengakui Olga adalah orang yang baik. Apalagi selama ini ia sangat peduli dengan anak yatim. Kebaikan itu lah yang harus dikenang, bukan perilaku buruk Olga dalam candaan.

"Untuk sebagian orang mungkin banyak yang nggak senang, tetapi itu pekerjaan dia. Aku mohon jangan dimasukkan ke dalam hati, karena dia baik banget. Dia membantu anak yatim dan lingkunganya. Itu yang harus diacungi jempol," tutur Ashanty.(Pur/Mer)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini