Sukses

Lagu Baru Isyana Sarasvati Bertengger di Top 20 iTunes

Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena terlalu banyak perbedaan.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan lagu sebelumnya, Keep Being You, Isyana Sarasvati hadir lagi dengan Tetap Dalam Jiwa. Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena terlalu banyak perbedaan. Meski begitu, perasaan yang pernah terjalin tetap abadi terkenang di dalam jiwa.

"Bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada, di dalam jiwa," penggalan lirik lagu tersebut.

`Tetap Dalam Jiwa` bermula dari curhatan teman-temannya yang kemudian ia tuangkan ke dalam lagu. Tak hanya terasa nyata dan mengena, secara musikalitas lagu ini juga cukup menarik.

Bernuansa RnB dan orkestrasi, `Tetap Dalam Jiwa` merupakan refleksi sempurna dari gadis yang baru saja menyelesaikan studi lanjutan Bachelor of Music with Honours Funded Degree Programme Royal College Music (RCM) di London ini.

Uniknya, proses penggarapan lagu ini hanya memakan waktu satu hari. Digarap di Swedia, ia dibantu sejumlah musisi asal negara Skandinavia tersebut.

Tak hanya itu, `Tetap Dalam Jiwa` juga mendapat respon yang cukup bagus dari penikmat musik. Buktinya, lagu yang baru rilis 18 Maret ini langsung bercokol di 20 besar Top 20 iTunes.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.