Sukses

5 Momen Paling Mengejutkan di Akhir Musim The Walking Dead

[SPOILER] Tak hanya ditonton oleh 15,8 juta penonton, serial The Walking Dead juga punya banyak momen mengejutkan di akhir musim kelimanya

 

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat [Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, jangan lanjutkan jika anda belum menonton final musim kelima The Walking Dead]

Tidak terasa, musim kelima The Walking Dead sudah berlalu meninggalkan kita.

Tidak hanya menghadirkan banyak ketegangan, serial tv garapan Scott M Grimple tersebut juga berhasil mencatatkan sejarah (untuk kesekian kalinya)  sebagai serial paling banyak ditonton di Amerika Serikat lewat 15,8 juta penonton.

Nah, sebagai obat demam anda terhadap serial ini, mari kita lihat lima momen paling mengejutkan yang muncul di akhir musim ini. Dijamin, anda akan semakin tak sabar menanti kelanjutannya pada Oktober 2015 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Morgan Menghajar Anggota Wolves

Meskipun namanya menghilang di sepanjang musim ketiga dan keempat, karakter Morgan masih punya fans yang sangat banyak. Hal itu terbukti lewat sorak sorai penggemar ketika sosoknya kembali muncul di akhir musim kelima.

Yang menarik, kalau selama lima belas episode kemarin kita dijejali isu soal kedatangan musuh baru bernama Wolves, maka di episode ke-16 ini, Morgan diberi kehormatan sebagai orang pertama yang mencicipi kehadiran mereka.

Hasilnya, bak jagoan kungfu, Morgan yang diperankan oleh Lennie James pun benar-benar menghajar mereka.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Glenn Ditembak dan Diumpankan ke Zombie

Masih ingatkah anda dengan aksi pengecut Nicholas (Michael Traynor) yang menyebabkan kematian Noah (Tyler James Williams) di episode ke-14? Ya, di akhir musim kelima ini, Nicholas masih terus membuat banyak masalah. Dirinya bahkan nekat menembak Glenn dan mengumpankannya pada para zombie.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Morgan Menyelamatkan Daryl dan Aaron

Tak bisa dipungkiri, karakter Morgan benar-benar mencuri perhatian penonton di akhir musim ini. Setelah menghajar dua anggota Wolves, Morgan kembali melanjutkan aksinya dengan menyelamatkan Daryl dan Aaron yang tengah terjebak di kerumunan zombie. Keberanian itulah yang pada akhirnya membawa Morgan untuk bertemu kembali dengan Rick.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Para Zombie Masuk ke Perkampungan Alexandria

Kalau ditanya siapa orang paling menyebalkan di musim kelima The Walking Dead setelah Nicholas, maka jawabannya ada dua, yaitu Pete dan Pastur Gabriel.

Yang pasti, jika Pete terlihat begitu menyebalkan karena kelakuannya yang kerap menyiksa sang istri, maka Pastur Gabriel akan sanggup membuat anda kesal karena berbagai kebodohannya. Termasuk dengan membuka pintu gerbang dan membiarkan para zombie masuk untuk menerkam penduduk Alexandria.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Morgan Bertemu Rick, dan Bahaya Keji sedang mengintai

Sebelum kita kembali bertemu dengan Morgan, ada baiknya untuk melihat terlebih dahulu kelakuan Pete yang semakin menjadi-jadi.

Di tengah ancaman zombie, dan di tengah ketidakstabilan kondisi Alexandria, ayah dengan satu anak itu semakin memperburuk situasi dengan membunuh Reg Monroe (Steve Coulter) selaku pendiri Alexandria.

Kontan, walaupun pertamanya para penduduk Alexandria sangat anti kekerasan, kelakuan Pete tersebut secara tidak langsung memperbolehkan Rick untuk mengambil alih situasi. Dan di tengah peraihan tahta itulah, Morgan muncul untuk memberitahukan tentang bahaya baru.

Bahaya yang diramalkan datang dari kelompok keji bernama Wolves.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini