Sukses

Kenalkan...! Nyonya Abdul Latief Terbaru

IBARAT kelapa, makin tua makin bersantan. Begitu pula mantan Menteri Tenaga Kerja Abdul Latief (63) di mata Ainahaq Dona Louisa Hindarto (28). Karena itulah, gadis keturunan Jawa-Cina-Jerman ini tak menolak saat Latief menikahinya Jumat (22/8). Acara ijab kabul sampai resepsi digelar di rumah mempelai pria yang luasnya mencapai lima hektare di Jalan Kalimalang Raya Nomor 77, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sebagai mas kawin, Bos Pasaraya ini memberi seperangkat alat salat kepada Dona yang tak lain...

IBARAT kelapa, makin tua makin bersantan. Begitu pula mantan Menteri Tenaga Kerja Abdul Latief (63) di mata Ainahaq Dona Louisa Hindarto (28). Karena itulah, gadis keturunan Jawa-Cina-Jerman ini tak menolak saat Latief menikahinya Jumat (22/8). Acara ijab kabul sampai resepsi digelar di rumah mempelai pria yang luasnya mencapai lima hektare di Jalan Kalimalang Raya Nomor 77, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sebagai mas kawin, Bos Pasaraya ini memberi seperangkat alat salat kepada Dona yang tak lain adalah presenter sekaligus Public Relation Lativi, grup perusahaan milik Latief. Ijab kabul berlangsung pada pukul 16.00 WIB sementara resepsi pada malam harinya dengan tema pesta kebun. Sayangnya, para wartawan tak diizinkan meliput semua peristiwa ini. Untuk mencegah kecolongan, Latief membentengi rumahnya dengan tiga lapis pengamanan polisi dibantu petugas satuan pengamanan. Namun dari lapangan parkir sejumlah tamu bisa terlihat. Antara lain Wakil Ketua MPR Ginandjar Kartasasmita, pengusaha Aburizal Bakrie, dan mantan Menteri Pertahanan dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto serta aktor Slamet Rahardjo. "Acara ini benar-benar bersifat pribadi dan sangat kekeluargaan," komentar Slamet usai menghadiri hajatan. Di akhir acara, seorang utusan Latief memberikan sejumlah foto dan selembar press release kepada para wartawan yang telah menunggu lama. Dari informasi itulah diketahui perkawinan berlangsung lancar. Hadir sebagai saksi sekaligus wali pernikahan putra pertama Latief, Ahmades Miqailla dan adik kandung Latief Abdul Muthalib. Akad nikah juga dihadiri anak-anak Latief. Pernikahan dibuat dalam nuansa Minang. Sang Hawa memakai kebaya putih dipadu kain songket Minang warna keemasan sedangkan Si Adam mengenakan jas tradisonal hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.