Sukses

Pacar Baru Nafa Urbach

PENGAKUAN Zacklie tentang hubungan asmaranya dengan artis Nafa Urbach ternyata benar adanya. Belum lama berselang, Nafa mengakui telah memiliki kekasih baru. Perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini bahkan telah pacaran dengan Zack selama dua bulan. Nafa tertarik pada kegigihan Zack mendapatkan cintanya. Sebab, di awal perkenalan, bekas kekasih pemain sinetron Primus Yustisio ini rada jual mahal. Nafa pun terus terang mengatakan bahwa dia tak punya hati pada Zack. Bukannya gentar, cowok...

PENGAKUAN Zacklie tentang hubungan asmaranya dengan artis Nafa Urbach ternyata benar adanya. Belum lama berselang, Nafa mengakui telah memiliki kekasih baru. Perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 ini bahkan telah pacaran dengan Zack selama dua bulan. Nafa tertarik pada kegigihan Zack mendapatkan cintanya. Sebab, di awal perkenalan, bekas kekasih pemain sinetron Primus Yustisio ini rada jual mahal. Nafa pun terus terang mengatakan bahwa dia tak punya hati pada Zack. Bukannya gentar, cowok berdarah Cina-Jerman ini malah mengatakan bersedia menunggu hingga perasaan cinta tumbuh di hati Nafa. "Kalau ditantang gue jadi tersentuh," ujar Nafa yang memberikan sebuah kalung berliontin huruf "N" kepada Zack. Mengenai usia Zack yang tiga tahun lebih muda, Nafa mengaku tak peduli. "Nggak ada masalah. Yang penting dia sayang sama saya dan keluarga saya," ujar penyanyi yang ngetop lewat tembang "Bagai Lilin-Lilin Kecil" ini. Sedangkan soal perbedaan agama di antara mereka, Nafa nampak tak mau banyak berkomentar. "Terserah Tuhan saja," ujar Nafa, pasrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini