Sukses

Video Teaser Ju-on: The Final Munculkan Penampakan Dua Hantu

Video teaser untuk film horor Ju-on: The Final terlihat cukup mengerikan walau lebih banyak menampilkan tulisan kanji.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi franchise horor Jepang Ju-on telah menayangkan video teaser untuk film terbarunya, Ju-on: The Final. Video yang diunggah sejak pertengahan Maret 2015 itu, memperlihatkan kilas balik film-film sebelumnya melalui tulisan bergerak.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (29/3/2015), video teaser tersebut mencatat kembali bahwa franchise film horor ini telah berulang kali mendapatkan tempat pertama dalam pemungutan suara di Jepang untuk 'Seri Film Horror Paling Menakutkan'.

Jika kita melihat videonya, font tulisan kanji serta latar belakangnya memang dibuat mengerikan. Baru setelah itu ditampilkan sekilas hantu Toshio Saeki serta sosok perempuan mengerikan yang sepertinya adalah Kayako Saeki.



Ju-on: The Final sendiri telah dipromosikan sebagai film terakhir di seluruh franchise horor Ju-on. Filmnya akan dibuka di bioskop Jepang pada 20 Juni 2015 mendatang. Masayuki Ochiai, sutradara Ju-On: Owari no Hajimari (Ju-On: Beginning of the End), kembali duduk di posisi yang sama.

Bintang 20th Century Boys, Airi Taira akan membintangi film tersebut sebagai Mai. Dalam ceritanya, ia tengah pergi mencari adiknya, Yui (Nozomi Sasaki), seorang guru sekolah yang hilang selama kejadian dalam film Ju-On: Owari no Hajimari.



Yui menghilang saat mengunjungi rumah seorang siswa yang bolos dari sekolah, yaitu Toshio Saeki (Kai Kobayashi). Misaki Saisho rencananya akan kembali memerankan karakter hantu Kayako Saeki.

Film pertama Juon: The Grudge dibuka di bioskop Jepang pada tahun 2003 dan telah diadaptasi menjadi film live-action buatan Hollywood yang diperankan oleh Sarah Michelle Gellar pada tahun 2004.

Franchise film horor ini telah memiliki dua buah adaptasi Hollywood dan beberapa sekuel di Jepang. Ju-On: Owari no Hajimari sempat tayang di bioskop Blitzmegaplex Indonesia pada 2014 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.