Sukses

Ashanty: Olga Syahputra yang Memaksa Saya Menikah dengan Anang

Bagi Ashanty, Olga Syahputra adalah orang yang berjasa dalam kisah percintaannya dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidupnya, Olga Syahputra banyak berjasa dalam kehidupan orang lain. Terbukti ia bisa membesarkan beberapa teman artisnya seperti Chand Kelvin, Tara Budiman dan adiknya sendiri, Billy Syahputra.

Tak hanya masalah karir, ternyata Olga juga pandai mencomblangi seseorang. Salah satu yang berhasil dijodohkan oleh Olga adalah pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Sebelum menikah, dia (Olga) memaksa aku untuk nikah sama mas Anang. Atau Mas Anang untuk menyatakan cintanya saat live di teve," kata Ashanty ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).



Alhasil candaan dan desakan Olga terhadap Anang membuat pria yang kini menjadi anggota DPR itu, berani mengungkapkan isi hatinya kepada Ashanty. "Aku sempat cubit mas Anang, dia akhirnya nyatain cinta," ungkap Ashanty.

Saat itu, Ashanty mengaku malu ketika Anang mengungkapkan isi hatinya secara langsung di televisi. Ia pun sempat marah dengan Olga. Namun siapa sangka, lewat candaan Olga kini dirinya telah menjadi istri dari Anang Hermansyah.

Ashanty mengatakan, kalau Olga menjadi salah satu tokoh penting dalam kisah cintanya. "Aku sempat marah dan sebal ke Olga. Karena aku malu banget dilihat semua orang. Pas aku marah dia cuma ketawa khas dia dan habis itu biasa lagi. Dia menjadi salah satu peran penting ya," tutur Ashanty. (fei)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.