Sukses

Diacuhkan Selena Gomez, Justin Bieber Kapok Pacaran Lagi?

Justin Bieber kabarnya kapok berpacaran lantaran tidak lagi mendapatkan perempuan yang sesuai dengan hatinya usai putus dari Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kini sudah nyaman di pelukan Zedd. Tak ada lagi Justin Bieber dihidupnya. Sedangkan pelantun hits Boyfriend tersebut masih berstatus single.

Kabarnya setelah gagal mendapatkan Selena Gomez kembali, Justin Bieber kapok pacaran lagi. Benarkah hal tersebut? Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (31/3/2015), Justin Bieber mengaku masih belum menemukan perempuan yang sesuai hatinya lagi.

"Untuk saat ini dalam hidupku, aku fokus dengan diriku sendiri dan aku tidak sedang mencari pacar. Aku cuma mencoba meyakinkan diriku 100 persen kalau aku bisa menjadi seseorang yang sesuai dengan keinginanku," ujar Justin Bieber.

"Aku ingin seorang gadis yang bisa aku percaya, tempatku bersandar. Di industri bisnis ini sangat sulit dan aku ingin punya seseorang yang bisa menjadi tempatku mencurahkan hati aku," lanjutnya.

Selama berpacaran bersama Selena Gomez, Bieber dekat dengan beberapa perempuan lainnya. Setelah putus dari mantan bintang Disney itu, cowok berusia 21 tahun ini juga kerap dikabarkan menjalin hubungan dengannya. Namun Bieber mengakui gadis-gadis tersebut hanyalah sebatas teman.

Justin Bieber belakangan diketahui sibuk mengurus album terbarunya. Pelantun hits Never Say Never ini sudah tak lagi berusaha keras mengajak Selena Gomez kembali bersamanya. Teman wanita yang kini dekat dengannya yakni Hailey Baldwin, Kendall dan Kylie Jenner. 

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini