Sukses

Suzy dan Miss A mulai Curi Perhatian Publik dengan Lagu Baru

Suzy dengan girl band-nya, Miss A berhasil mencuri perhatian publik dengan lagu baru yang baru saja dirilis.

Liputan6.com, Seoul Suzy bersama Miss A memang tengah menjadi buah bibir. Bukan karena kabar hubungan Suzy dengan Lee Min Ho, melainkan karya terbaru Miss A bertajuk Colors yang baru saja dirilis.

Menandai perilisan album Colors, Miss A menelurkan videoklip Only You, 30 maret 2015. Hebatnya, tak lama dirilis, single Miss A itu langsung meraih perhatian dari penggemar.



Buktinya, Only You langsung ditonton dua juta orang di situ berbagi video YouTube. Jumlah orang yang menonton Only You terus bertambah, Rabu (1/4/2015), tercatat 2.577.346.

Bahkan, Only You juga menempati posisi teratas di tangga lagu ternama online, tak hanya di Korea Selatan, tapi juga Tiongkok dalam YinYueTai. Tampaknya, peraihan itu merupakan prestasi tersendiri bagi Miss A.



Situs resmi JYP Entertainment--agensi yang mengasuh Miss A--mengucapkan selamat kepada Fei, Jia, Min, dan Suzy atas keberhasilannya. "Selamat, Only You Ditonton Lebih dari Dua Juta Orang," tulis JYP Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini