Sukses

Dikabarkan Dijual, Mobil Mewah Olga Syahputra Masih Ada

Mobil tersebut berada tepat di bawah tenda yang berdiri persis di halaman depan rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah jenis BMW 320i terparkir di depan rumah duka Olga Syahputra di jalan Kresna Raya No. 4 sejak  Selasa (31/3/2015) siang. Mobil tersebut berada tepat di bawah tenda yang berdiri persis di halaman depan rumah duka.

Mobil berplat nomer B 8 OLGA ini merupakan kendaraan milik almarhum Olga Syahputra. Mobil tersebutlah yang biasa mengantar Olga Syahputra berpergian semasa hidupnya.

Mobil mewah milik Olga Syahputra (foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Setelah Olga jatuh sakit dan harus diterbangkan ke Singapura, mobil tersebut jarang terlihat. Sempat beredar kabar bahwa mobil tersebut dijual untuk membiayai pengobatan sang komedian 32 tahun ini di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Entah siapa yang memakai mobil tersebut sekarang. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, mobil tersebut kembali pergi sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Tak tampak pihak keluarga Olga di dalam, hanya seorang supir saja.

Sejak meninggalnya Olga, mobil tersebut baru terlihat hari ini saja. Entah di mana mobil tersebut disimpan oleh pihak keluarga Olga Syahputra. Yang jelas, mobil tersebut tidak dijual lantaran membiayai pengobatan kakak kandung Billy Syahputra ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini