Sukses

Ananda Lontoh-Attar Syach Bakal Punya Momongan

KABAR gembira berembus dari pasangan Ananda Lontoh dan Attar Syach. Mereka segera mempunyai anak karena Ananda sedang hamil dua bulan. Ananda mengetahui dirinya hamil lewat pengetes kehamilan, beberapa waktu silam. Saat itu, Ananda menguji urinenya karena sudah cukup lama terlambat haid. Hasilnya, positif. "Saya langsung <i>bangunin</i> dia [Attar]," kata Ananda gembira. Kebahagiaan juga tampak terpancar dari mata Attar. Menurut dia, istrinya tidak terlalu manja atau minta macam-mac...

KABAR gembira berembus dari pasangan Ananda Lontoh dan Attar Syach. Mereka segera mempunyai anak karena Ananda sedang hamil dua bulan. Ananda mengetahui dirinya hamil lewat pengetes kehamilan, beberapa waktu silam. Saat itu, Ananda menguji urinenya karena sudah cukup lama terlambat haid. Hasilnya, positif. "Saya langsung bangunin dia [Attar]," kata Ananda gembira. Kebahagiaan juga tampak terpancar dari mata Attar. Menurut dia, istrinya tidak terlalu manja atau minta macam-macam layaknya perempuan sedang ngidam. Ananda cuma sempat meminta Attar membelikan cakwe. Padahal, di Bogor, tempat tinggal mereka, sulit mencari cakwe. Attar baru mendapatkan makanan yang diinginkan Ananda di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.