Sukses

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidupnya, banyak hal yang belum diraih Olga Syahputra. Selain belum sempat umrah dan membuat pesantren, ternyata komedian yang tutup usia di umur 32 tahun itu juga berencana untuk menikah.

Hal itu keluar secara mengejutkan dari mulut sahabatnya, Julia Perez (Jupe). Menurut Jupe, Olga sempat mengutarakan maksud hatinya untuk mempersunting kekasihnya.

"Dia terakhir bilang mau nikah. 'Mak, gue mau nikah nih'. Dia ngasih tahu fotonya ke saya, terus dia tanya 'cakep nggak Pe ceweknya?' Aku bilang, 'Cakep kok, tapi yang penting hatinya'," kata Jupe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/2/2015).



Saat itulah, Olga menceritakan semua hal tentang wanita yang ingin diajaknya naik ke pelaminan. Bahkan, Olga mengaku ingin memiliki keturunan. "Dia (Olga) bilang tentang pacarnya, dia mau nikah dan dia ingin punya anak," sambung Jupe.

Namun sayangnya, Jupe tidak bisa menceritakan secara detail siapakah sosok wanita berhijab, yang ingin dipersunting Olga sebagai istrinya.



"Ceweknya berhijab yang dikasih tahu ke aku. Ceweknya nggak mau dipublikasi, karena dia takut ada yang numpang tenar atau apa. Dia bilang nanti saja kalau jadi, baru dikasih tahu," ujar Jupe.

Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Olga menderita meningitis dan hampir setahun dirawat di rumah sakit. (rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini