Sukses

Bima Arya Akan Duet Bareng Vina Panduwinata

Diakui Bima Arya kalau dirinya penyuka lagu-lagu Vina Panduwinata sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto akan bernyanyi duet dengan Vina Panduwinata dalam konser tunggal pertama Vina di Puri Begawan, Bogor pada 4 april Mendatang.

Ditemui di acara Konfrensi Pers Konser Tunggal Vina Panduwinata di Hotel Salak, Bogor, Bimarya mengaku sudah melakukan persiapan seperti latihan nyanyi. "Pokoknya saya akan tampil habis-habisan nanti saat duet sama Mama Ina (panggilan akrab Vina Panuwinata)," kata Bima Arya, Selasa (31/3/2015).

Namun, Bima Arya masih merahasiakan lagu apa dan berapa lagu yang dinyanyikan bareng si Burung Camar. Namun yang pasti dirikan bakal berduet di tengah jalannya konser nanti.

"Sekalian nostalgia juga. Soalnya saya juga fans Mama Ina dari dulu. Kalau di mobil juga saya sering mendengarkan lagu-lagu Vina Panduwinata seperti Burung Camar hingga Kumpul Bocah," sambung Bima Arya.

Bima mengaku memang sudah dari kecil sudah mengidolakan Vina Panduwinata. Bahkan dirinya mengaku hafal lagu-lagu hits-nya.

"Saya masih ingat waktu saya SD dulu lagu yang paling menggebrak belantika musik Indonesia saat itu adalah Burung Camar. Kemudian juga waktu saya wisuda itu paduan suaranya menyanyikan lagu Dua Anak Manusia dari Vina Panduwinata. Di situ saya nangis. Pokoknya lagu-lagu mama Vina mewarnai hidup saya," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini