Sukses

Di tengah Syuting, Olga Syahputra Tetap Salat Duha

Kini banyak cerita mengalir dari sahabatnya. Cerita kenangan manis bersama Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah hampir seminggu meninggalkan kita untuk selamanya, tapi rasa duka masih terus dirasakan banyak orang. Terutama fans dan orang-orang yang mengenal dekat Olga Syahputra.

Kini banyak cerita mengalir dari sahabatnya. Cerita kenangan manis bersama Olga Syahputra. Salah satunya dari Aditya Gumay, sahabat sekaligus pimpinan Sanggar Kawula Muda, tempat Olga Syahputra menimba ilmu teater.
 
Bagi Aditya Gumay, sosok Olga Syahputra bukan cuma sekadar artis multitalenta, tapi juga seorang yang sangat religius.
 
 
"Saya pernah datang ke acara musik pagi yang biasa dipandu Olga Syahputra. Di tengah-tengah break, tiba-tiba dia menghilang. Katanya mau ke kamar mandi. Saya cari nggak ada, ternyata dia lagi salat duha. Itu bikin saya kaget," kata Aditya Gumay dalam sebuah program talkshow di salah satu televisi swasta, Selasa (31/3/2015) malam.
 
"Di tengah kesibukannya, Olga Syahputra menyempatkan diri untuk salat duha. Padahal orang yang ada di rumah saja, yang tidak sibuk, belum tentu melakukannya. Saya sangat tersentuh," sambung Aditya Gumay.
 
 
Olga Syahputra meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015). Selama 10 bulan Olga dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura. Olga Syahputra dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (29/3/2015).(Rom)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini